Negara Termiskin

pasti dah pada tahu negarakan

disini gw akan menulis sedikit tentang negara miskin

kita smua udah pada tahu kan kalo kita memiliki banyak sumber daya alam.

tapi pada kenyataannya kita masih termasuk 100 negara termiskin didunia

tapi kita juga patut bersyukur karena tidak menduduki urutan pertama, yang diduduki oleh ZIMBABWE

Zimbabwe saat ini memegang rekor inflasi di dunia yaitu 2,2,000,000 (dua koma dua juta persen)

and kenaikan harga suatu benda dinegara ini naik drastis

bayangin aja untuk membeli sayur satu ikat kita butuh duit sebesar 5 JT

kebayang ngga sih ????

dan satu lagi nih

negara Zimbabwe sudah mencetak (mengeluarkan uang yang bernilai 100 milyar dollar Zimbabwe)

inilah adalah rekor dengan pecahan uang kertas dengan nominal terbesar di dunia.

gimana mau ke Zimbabwe ???

kalo iya saya sarankan membawa tas yang GD banget biar gak susah ok

One Response to “Negara Termiskin”

  1. r4ndy abhi Says:

    seep gua mau ke san akh mau beli sayur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: